KAWANKU INILAH DOAKU






KAWANKU INILAH DOAKU


Hari ini kita terdampar disebuah pulau.. 
tak ada bekal yang tersisa selain tanah yg bisa kita garap untuk bertahan hidup.. 
kemudian engkau memintaku untuk membagi dua pulau itu.. 
engkau di sebelah barat dan aku di sebelah timur.. 

kita bercocok tanam untuk kelangsungan hidup dipulau ini.. 
setiap pagi, siang, sore dan malam selesai kerja engkau duduk di pinggir pantai berharap ada tim penyelamat datang untuk menolongmu... 
berdoa dan meminta agar engkau diselamatkan dari pulau ini.. 
suatu hari sebuah kapal mendekati wilayah pulau sebelah barat dan menemukanmu.. 
sunggu senangnya dirimu, dan engkaupun menaiki kapal dan bersiap meninggalkanku sendiri dipulau ini.. 
namun sang nahkoda sempat bertanya apakah masih ada temanmu atau orang lain yang terdampar di pulau ini.. 
engkau berkata "Ada, tapi buat apa..?? dia tidak pernah berdoa, sedangkan aku setiap hari aku berdoa agar Tuhan mengirimkan bantuan dan menolongku keluar dari pulau ini. Setelah datang pertolongan mengapa harus mengajaknya?," karena kesalmu yang merasa bahwa engkau selamat karena rajin berdoa kepada Tuhan, sedangkan aku hanya menunggu dan menunggu.. namun nahkoda itu tetap saja ingin menolongku.. 
dia bertanya padaku"temanmu, berdoa agar diberikan tempat tinggal, makanan, dan pertolongan kepada Tuhan, lalu semua itu IA kabulkan. Sedangkan dirimu, tetap saja hidup sendirian dan bila aku tak bertanya pada temanmu itu mungkin kau akan tetap ada di pulau ini,” “apakah doamu tidak dikabulkan Tuhan?, akupun berdiri dan menatap temanku dengan berbinar2.. kemudian berkata dengan lembut "tidak!,” jawabku “semua doaku dikabulkan Tuhan” “lalu?,” tanya sang nahkoda, 
“mengapa kehidupan kalian berbeda? Memangnya apa doa-doamu yang dikabulkan Tuhan?” “setiap hari dan setiap saat aku hanya berdoa dan meminta kepada Tuhan, agar Tuhan memberikan kemudahan dan mengabulkan semua doa yang diucapkan oleh temanku yang tingga di sisi barat pulau ini” 
~aku berdoa kepada Tuhan agar DOA TEMANKU dikabulkan oleh TUHAN~ 
Sang nahkoda, temanku, dan beberapa awak kapal pun tertegun dan terdiam.
============= 

Kawan:

boleh jadi kesuksesanmu adalah karena doaku yang hanya sepenggal 
boleh jadi aku yang engkau benci adalah seseorang yang punya andil besar dalam kesuksesanmu.. 
engkau tidak perlu tau, bahwa aku selalu ada disampingmu ..KAWAN.. 


~poor prince~ 


Comments

Popular posts from this blog

4 Cara Mengatasi Cartridge Hitam Printer Canon IP2770

20 Fakta Gila Tubuh Manusia

ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK