ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK


Aspire S3 SEO Contest Logo

ACER ASPIRE S3 UltrabookTM

ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK, Sebuah konsep baru yang disebut notebook thin-and-light datang dari Acer, sebuah konsep yang cukup fenomenal di kelasnya, karena konsep ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui sebuah produk Acer Aspire S3 Ultrabook™. Sebuah Ultrabook yang didesain tipis, ringan dan memiliki fitur yang cukup lengkap dengan kecepatan yang handal.

Ultrabook ini memiliki ketebalan 13 mm, ukuran layar 13,3 inci HD dengan resolusi layar 1366x768 pixel serta konektivitas cepat dengan long battery life. Walaupun Acer Aspire S3 bukanlah satu-satunya notebook yang memiliki dimensi yang tipis dan ringan namun dari segi harga, Acer Aspire S3 tergolong murah, hanya sekitar Rp. 7 jutaan jika dibandingkan dengan notebook yang berukuran tipis keluaran sebelumnya.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Harga notebook di pasaran menjadi bagian dari persaingan yang cukup ketat, namun jika dilihat dari fitur yang disediakan oleh  Acer Aspire S3 Ultrabook™ masih lebih unggul karena selain mengadopsi teknologi Acer Green Instant On, yaitu teknologi yang memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, juga  Acer Aspire S3 Ultrabook™ memiliki ketahanan baterai hingga sekitar 50 hari. Sedangkan dalam kondisi SleepAcer Aspire S3 Ultrabook™ hanya membutuhkan waktu sekitar 2 detik untuk dapat beroperasi kembali.

Tidak hanya teknologi Acer Green Instant On, fitur lain yang di adopsi oleh Acer Aspire S3 Ultrabook™ adalah teknologi Acer Instant Connect, dimana teknologi ini memiliki kemampuan dalam mendeteksi WiFi 4 kali lebih cepat dari notebook pada umumnya, teknologi ini memiliki waktu sekitar 2,5 detik untuk terhubung dengan WiFi. Hanya dalam hitungan detik saja dari membuka notebook hingga terhubung dengan jaringan Inetrnet.

Fitur-fitur lain yang dimiliki oleh Acer Aspire S3 Ultrabook™ seperti, HDMI® with HDCP support (untuk transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI), kapasitas media penyimpanan 320/500 GB, teknologi Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame (sebuah desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu dan memiliki frame yang ringan namun sekuat baja). Memiliki 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000. Sedangkan untuk suara, Acer Aspire S3 Ultrabook™ dilengkapi dengan teknologi Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera, Serta 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 yang memudahkan penggunananya dalam pertukaran data.

Jadi tunggu apa lagi, segera miliki  Acer Aspire S3 dengan fitur-fitur yang handal dalam menemani anda menyelesaikan pekerjaan, bersama Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.


Comments

  1. @Awal: Sekitar 7 jutaan..
    dibandingkan dengan notebook-notebook yang ada ini paling handal, selain tipis, ringan juga cepat. dari segi fitur-fiturnya sudah lengkap
    ini bukan notebook tapi ULTRABOOK..
    bisa di cek di http://www.acerid.com/

    ReplyDelete
  2. The nice blog, Mantap!
    http://www.facebook.com/groups/104706479651067/doc/127816357340079/

    ReplyDelete

Post a Comment

Bahasa mencerminkan kepribadian,
Masukkan komentar Anda:

Popular posts from this blog

4 Cara Mengatasi Cartridge Hitam Printer Canon IP2770

20 Fakta Gila Tubuh Manusia